Joan Tereleminasi, Abdul dan Maria Mantap ke Grand Final Indonesian Idol 2018  

  • Selasa, 10 April 2018 - 09:44:35 WIB | Di Baca : 1342 Kali

SeRiau - Tiga finalis Indonesian Idol telah tampil memuaskan para juri hingga penonton. Dari penampilan solo hingga berkolaborasi dengan Rizky Febian, ketiga finalis telah menunjukan aksi mereka masing-masing. Tak hanya itu, beragam komentar hingga masukan telah diberikan lima juri dari Maia Estianty, BCL, Judika, Ari Lasso dan Armand Maulana di panggung Indonesian Idol 2018.

Kini saatnya pengumuman ketiga finalis untuk menantikan nasib mereka menjadi idola Tanah Air. Daniel Mananta selaku host pun sudah memegang hasil akhir voting babak 'Road to Grand Final' Indonesian Idol 2018. Dengan musik yang mendebarkan Daniel siap membacakan hasil pilihan peserta.
Maria pun akhirnya menjadi finalis yang berhasil lolos ke grand final Indonesian Idol 2018.

"Siapakah di antara Maria, Abdul atau Joan, yang menjadi dua grand finalis Indonesian Idol 2018. Finalis pertama adalah, Indonesia memilih, selamat untuk Maria," kata Daniel Mananta dari atas panggung Indonesian Idol pada Senin 9 April 2018.

Lebih lanjut, tersisa Abdul dan Joan yang menunggu hasil dari host. Namun ketika diumumkan Daniel, Joan tak mampu melanjutkan mimpinya menuju idola Indonesia.

"Indonesia memilih, selamat untuk Abdul, kamu melaju ke babak grand final. Berarti Joan, kamu harus pulang malam ini," tutup Daniel Mananta.

Dengan hasil ini pun, Joan harus rela untuk mengubur impiannya masuk pada babak grand final. Ada pun Maria dan Abdul menjadi kontestan yang melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2018.

Dari penampilannya, Joan menyanyikan lagu dari Elvis Presley yang bertajuk Jailhouse Rock, kemudian disusul penampilannya dengan Rizky Febian menyuguhkan lagu Cukup Tau. Tetapi kedua penampilan Joan justru tidak mendapat standing ovation dari lima juri.

sumber Okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar